Sesuaikan Diri dengan Lingkungan Kerja

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga PJU Polres Pelalawan . Inilah nama Lengkapnya

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Utama Polres Pelalawan,.di halaman Mapolres,.Rabu (23/3/2022) s

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Utama Polres Pelalawan,.di halaman Mapolres,.Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Adapun tiga PJU yang pindah tugas adalah Kabag Ops, Kompol Dwi Yatmiko SIK MIK, Kabag SDM Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SH, dan Kasat Samapta, AKP Jambi Lumbantoruan SH.

Sementara jabatan yang ditinggal Kompol Dwi Yatmiko SIK MIK,dengan jabatan baru sebagai Wakapolres Indragiri Hulu, digantikan oleh Kompol La Gomo Amd, yang sebelumnya menjabat  Kabagren Polres Rohil.

Kemudian Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SH dimutasi ke Kabag Ops Polres Indragiri Hulu, digantikan oleh Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Kandis, Polres Siak.

Selanjutnya, AKP Jambi Lumbantoruan SH mendapat jabatan promo jabatan sebagai Kapolsek Bangko Pusako, Polres Rokan Hilir digantikan oleh AKP Julibar, dari Paur Subbagrohjashor Bagwatpers
Polda Riau.

Dalam sambutan Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, meminta, kepada pejabat yang baru harus segera  menguasai kondisi daerah dan beradaptasi, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada pejabat baru untuk segera bekerja dengan baik dan terus tingkatkan kinerja. Serta dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya," tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kepada pejabat lama yang pindah, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu.

"Terimakasih pada pejabat lama yang telah bekerjasama dan atas dedikasinya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Pelalawan," pungkas Kapolres.

Usai pacara sertijab yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) . Acara dilanjutkan dengan kenal pamit di aula Mapolres Pelalawan. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar